Harga Mesin Penetas Telur Puyuh : Mesin Tipe C50 Untuk Anda Peternak Skala Sedang


Harga Mesin Penetas Telur Puyuh : Mesin Tipe C50 Untuk Anda Peternak Skala Sedang - Saat ini, banyak peternak kecil ataupun besar yang telah menggunakan mesin penetas telur. Mereka telah meninggalkan penetasan telur secara tradisional yang memakan waktu lama dan tidak efisien. Mesin penetas telur dapat memperbanyak hasil produksi dengan daya tampung yang lebih banyak dan tingkat keberhasilan yang tinggi. Untuk anda peternak telur puyuh yang ingin menambah produksi, sebaiknya anda gunakan mesin penetas telur puyuh. Sebelum itu, anda harus mengetahui kisaran harga mesin penetas telur puyuh.

Mesin penetas telur puyuh bervariasi dari yang berkapasitas sedikit sampai yang berkapasitas banyak. Harga mesin penetas telur puyuh pun bervariasi sesuai dengan kualitas dan kapasitasnya. Bagi anda peternak berskala sedang, anda bisa mencoba mesin penetas telur tipe C50. Mesin tipe ini mempunyai banyak sekali keunggulan. Diantaranya adalah hemat energi dengan daya listrik sekitar 10 watt 220 V dan tingkat keberhasilan diatas 90%.

Mesin C50 ini mampu untuk menampung 50 butir telur ayam posisi berdiri. Untuk anda peternak telur puyuh, mesin ini mampu menampung lebih dari 50 telur. Rak telur dapat menyesuaikan sesuai pesanan anda. Mesin ini berukuran 40 x 30 x 32 cm dengan menggunakan sistem rak putar. Sistem rak putar adalah sistem pemutar telur. Anda tidak perlu membalik telur satu per satu. Cukup dengan memutar pegangan pada rak yang berada di luar mesin.

Mesin C50 ini juga dilengkapi dengan pengatur suhu thermostat sehingga aman digunakan dan lebih praktis. Untuk mencapai tingkat keberhasilan yang tinggi, pastikan anda membaca buku panduan dengan benar. Harga mesin penetas telur puyuh ini adalah Rp 360.000,-. Ini adalah harga yang terjangkau untuk kualitas yang ditawarkan.

Untuk Pemesanan Silakan Hubungi:
No.HP: 0822-5705-4455 (Telkomsel)

Related posts:

No responses yet for "Harga Mesin Penetas Telur Puyuh : Mesin Tipe C50 Untuk Anda Peternak Skala Sedang"

Post a Comment