Cara Tetas Telur Puyuh Dengan Mesin Penetas


Cara Tetas Telur Puyuh Dengan Mesin Penetas - Tak hanya ayam atau bebek yang bisa dijadikan ternak, tapi juga burung puyuh. Daging dan telurnya yang enak, banyak disukai oleh masyarakat. Cara tetas telur puyuh dengan menggunakan mesin memang lebih mudah, praktis, hemat tenaga, pekerja dan waktu sehingga lebih efisien. Hal tersebut yang membuatnya banyak digandrungi sebagai alat operasional yang wajib ada. Sebelum memasukkannya ke dalam mesin, tentu anda harus melakukan penyortiran terlebih dahulu. Pilihlah yang bentuknya oval dan tidak lonjong, karena umumnya tidak menetas, berusia maks 7 hari, ukuran normal, warnanya tidak pucat serta tidak retak.

Cara Tetas Telur Puyuh Pakai Mesin

Untuk cara tetas telur puyuh selanjutnya adalah mengatur kelembaban 65 – 70% (jangan lupa untuk menaruh baki yang diisi air lalu diletakkan pada bagian bawah mesin) dan suhu 38 - 39ºC pada mesin. Peletakkannya pun perlu diperhatikan, ujung kecil yang lancip ada dibagian bawah. Pada tiga hari pertama, sebaiknya tidak melakukan penggoyangan, dan hal ini baru diterapkan saat hari ke empat, perubahan posisi dari kiri ke kanan 60º (agar tidak ada penempelan sel telur di kulit telur). Anda bisa melakukan pengecekan di hari ke 5, 10 dan 15 untuk mengetahui apakah ada pertumbuhan embrio atau tidak.

Seperti yang diketahui kalau cara tetas telur puyuh dengan mesin tetas memang memberikan tingkat keberhasilan yang tinggi, yakni sampai lebih dari 90%. Keuntungan yang anda dapatkan pun semakin banyak. Selamat mencoba.

Untuk Pemesanan dan Pembelian Mesin Tetas, Silakan Hubungi:
No.HP:0822-5705-4455 (Telkomsel)

Related posts:

No responses yet for "Cara Tetas Telur Puyuh Dengan Mesin Penetas"

Post a Comment